klik gambar untuk seterusnya Aplikasi Pengingat Solat | BAGA$31.COM

Aplikasi Pengingat Solat

Bagi yg ngrasa islam, simak nih info. walaupun ini info lama, tapi sudah mulai di abaikan begitu saja. Yuk,,, Letz Go !!!

Kali ini, Q kan ksh klian pencerahan nih,,, Blog kan ga selalu hiburan belaka, ada kalanya kita bahas rohani juga. Nah, bagi yg islam nih... apa anda sudah memperhatikan solat anda ??? Kewajiban yg tidak bisa kita langgar ini sangat gampang dilakukan, tapi susah dipraktekkan. Fakta, waktu 5 menit untuk solat sepertinya dianggap remeh dan serasa lama. Tapi perlu kita sadari, bahwa solat adalah salah satu kewajiban umat islam yg tidak memandang derajat, kondisi, status, jabatan, dan lain sebagainya. Apapun kondisinya kita harus tetep solat. Tapi faktor yg paling banyak membuat orang tidak solat adalah karena lupa (disempurnakan oleh rasa malas). Padahal kalo kita pikir, apa susahnya kita meluangkan waktu maksimal 30 menit dari 24 jam yg Allah berikan untuk solat ?? apa kita rela menyianyiakan 30 menit untuk penderitaan di akhirat nanti ??? Naudzubillah...


Nah, bagi para pemain PC baik itu gamers, hacker, netter, dsb. Saran saya selalu ingat kepada Tuhan, ingat selalu solat. Biasanya orang yg sudah ada di depan layar Komputer, akan lupa waktu. Pengalamanku pernah bermain komputer 1 jam serasa 5 menit. Ini yg perlu kita perhatikan. Setan sekarang cerdas, bisa mengelabui manusia dengan mudahnya. Salah satu yg mudah adalah membuat anda malas berpaling dari komputer dan akhirnya lupa (lupa waktu, lupa kondisi). Tapi mudah-mudahan aplikasi yg saya berikan ini bisa bermanfaat buat para pemain PC.


Aplikasi Athan (Adzan) ini adalah software apik yg sangat berguna saat kita bermain PC. Software ini akan melakukan ADZAN ketika waktu solat tiba (subuh, dhuhur, asar, maghrib dan isya). Waktu dalam software ini telah di setting dalam waktu solat rata" sehingga cukup akurat. Apalagi jika PC kita koneksi internet, memungkinkan aplikasi ini melakukan update. Tapi untuk yg offline juga tdk masalah. Karena software ini akan melakukan adzan, dan ini akan membuat anda teringat solat.


Silahkan download softwarenya :

Download : Free Athan Basic


Semoga Bermanfaat


^_^ Dyto

===Share Please :)===

0 Response to "Aplikasi Pengingat Solat"

Post a Comment

close
klik gambar untuk seterusnya
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
klik gambar untuk seterusnya