klik gambar untuk seterusnya Cek Speedy Tanpa Login | BAGA$31.COM

Cek Speedy Tanpa Login

Ck,,,Ck,,,Ck,,, Software sekarang semakin variatif nih.
Speedy bukan kata asing lagi bagi telinga kita. Produk internet terlaris dan terpopuler di Indonesia yg di keluarkan oleh PT. TELKOM indonesia ini sudah menjadi produk andalan buat para netter. Biaya pemasangan dan paketnya yg tidak terlalu mahal menjadi alasan speedy jadi produk terpopuler.

Paket speedy merupakan batasan" yg di sediakan oleh Telkom untuk pelanggan Speedy sesuai dengan tarif dan paket masing-masing. Biasanya speedy mempunyai Quote dalam paketnya. Contohnya Paket Family ( 385 kbps ) mempunyai Quota 3GB. Kecepatan tersebut akan diturunkan menjadi 128 kbps jika kita pelah menggunakan melebihi Quota ( Lebih dari 3GB ). Nah, bagaimana kita mengeceknya ???

Caranya mudah saja, anda bisa mengunjungi www.telkomspeedy.com lalu login kemudian masukkan ID Speedy anda dan akhiri dengan @telkom.net ( Contoh : 14212121121@telkom.net). Lalu masukkan passwordnya (password asli terdapat di form saat pemasangan. Bisa diganti setelah login). Dan akan terlihat sisa Quota kita. Hmmmm,,, cukup mudah.

Selain cara diatas, ada cara yg lebih mudah yaitu dengan mengunakan software Speedy Alert. Software ini buata PT. TELKOM dan direkomendasikan untuk pelanggan speedy. Software ini sangat mudah digunakan. Tinggal masukkan ID Speedy, lalu klik "Cek Manual". Maka akan muncul info kita. Mudah sekali bukan ??

Berikut adalah screen shotnya :


Download Softwarenya Speedy Alert DISINI


Semoga Bermanfaat


^_^ Dyto



===Share Please :)===

0 Response to "Cek Speedy Tanpa Login"

Post a Comment

close
klik gambar untuk seterusnya
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
klik gambar untuk seterusnya